Minggu, 22 Februari 2009

OYEEEEH!

masa yaaa hari ini gue sakiiiit heeem no asik ye haahaha eiyaaa masa si dochi sms gue doooong wkwkwk terus gue smsan gitchu deeeecccchhhh hahahah banyak deh tuh sms gue ama dochi silahkan baca daaah yg mau hahahaha terus terus ya gitu deeeeeeeeeh lo baca sendiri aja yaaa hahahaha dia sms gue terus gituuuuuuu hahahaha seneng gela akakak (ga lebay) terus kan ya gue liat fotonya si dochi guanteeeeng gela hhahaha (hahaha ale dah) ampe ade gue aja bilang gini

ade: ca itu siapa?
gue: mau tau aja lu. nape? ganteng?
ade: iya ca ganteng bgt gila
gue: siapa bilang jelek akakak, ini kan mantannya **** cit ahhahaha
ade: mantannya ****?
gue: iye beneran dah
ade: ahahahah (sambil pergi ke kamarnya)

ckckckc bener2 ganteng ya ampe ade gue yg kaya gitu aja bisa bilang ganteng hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar