Sabtu, 21 Februari 2009

keseharian

kemaren yaa gue bagusn jam 6 cuma buat to dari jam 7 ampe jam 9 abis itu gue balik jam 12 gitu deeeh main dulu di sekolah. pulang sekolah gue siap siap mau foto bt di taman barito terus ol msn bentaaaar bgt no asik bgt aaaah udah gt masa gue sendiri yg pake kaos biasa gituuuu yg lainnya jauh lebih (y) daripada gueeeeeeee oooh wtf mana baju gue warnanya biru lg ck. gue foto bareng icha zora ama army hahaha. pulang dari taman barito gue diajak nyokapnya nadira ke citos hahaha nyampe citos gue ke aksara dan gue pengen bgt ama yg namanya LOMO! aduh gue pengen bgt HOLGANYAAAAA keren parah sumpaaaah gue pengeeeeeeeeeeeen hmmm terus si zenza bali cd pee wee gaskins gt yg baru gue kaga tau apa nama albumya lupa hahaha. abis itu gue icha zenza nadira lagsung makan dan pas gue pesen makanan tiba tiba ada yg nelfon gt deeeeh dan yg nelfon gue itu dito:

d: ca lo masih di citos?
c: masih nape emngnya?
d: gua kesitu ya lo dimananya?
c: di aw lo ama siapa?
d: gua sendiri
c: ngga ama temen2 lo?
d: kaga udah pada pulang (dito abis dari pim ama temen2nya)
c: oh yadah cepetan ye
d: jangan lupa ya 20 ribunya HAHAHA (uang tutup mulut gitu najeeesss)
c: IYE AAAH ! (udah kesel nih gua)

hahah udah ah pegel gua nih nulisnya udah dulu ya
BYE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar