Minggu, 01 Maret 2009

saptu (telat posting ye)

ahahahaha gue di sms dochi doooong hahaha dan gue senengggg bgt dan tiba2 yaaa dia bilang gini di sms "nin gue mau nanya deh" terus kan gue bales ya "nanya apa?" dia bales "lo mau ga jadi cewe gue? hehe"dan itu gue seneeeeeeeeeeeng bgt yaaaa trs ya kan itu blm gue bls smsnya tp gue tlp jenja 2 kali ngga diangkaaaat yaudah gue tlp lah si caroline udh itu si caroline kaga setuju katanya kl gue terimaaa abisnya katanya "LO GILA YA CHOC LO BARU KENAL SMSAN AJA BARU 2 KALI, GUE NGGA SETUJU AH!" haha emg iya siiih tapi ya gitchu deh hahaha abis itu kan ya gue nelp jenja diangkat eeeh jenja malah ketawa tawa hahaha trs pas gue lg otpan ama jenja itu dochi sms lagi ngomong "nin maaf ya gue tiba tiba ngomong gitu" nah akirnya gue selesai otpan ama jenja, gue baleslah tuh sms dan gue bilang "gpp kok, mendingan ketemuan dulu deh ---" gue gituinnnnn cobaaaaaaaa dan sekaraaaang gue nyeseeeel parah nolak diaaaa. trs ya gitu gitu gitu laaah males gue ceritanyaaaaaa -________- INTINYA GUE NYESEL NOLAK DOCHI AAAAAH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar